Tepat Mengolah Makanan Ampuh Cegah Kanker

hhhooooeeee.....!!!!TERNYATA, wanita lebih rentan terserang penyakit kanker. Karena itu, kaum hawa sebaiknya mulai menerapkan gaya hidup sehat, salah satunya dengan mengonsumsi makanan sehat.



sudah sangat familier untuk menggambarkan bahwa apapun yang Anda makan akan mencerminkan diri Anda, termasuk kesehatan. Anda bisa sakit akibat makanan yang Anda makan, tapi di sisi lain makanan juga bisa menjadi obat bagi Anda, setidaknya sebagai upaya pencegahan penyakit.

Anda mungkin pernah mendengar anjuran makan tomat untuk mencegah kanker, bawang putih untuk mencegah AIDS, atau minum jus buah supaya terhindar dari kepikunan (minimal memperlambat). Itu hanyalah sebagian kecil peran makanan dalam mencegah atau bahkan mengobati penyakit yang memang telah terbukti nyata melalui sejumlah riset.

Para ilmuwan meyakini bahwa diet berkualitas dan seimbang adalah kunci hidup sehat. Caranya antara lain dengan menerapkan pola diet yang diperkaya lima porsi buah dan sayuran, juga produk susu dan gandum. Sebaliknya, konsumsi alkohol dan gula hendaknya dikurangi.

Diet tidak melulu dicap dengan konsumsi makanan yang tidak terlalu enak, namun menyehatkan. Nyatanya, masih ada pola diet yang bisa dilakukan dengan mudah serta tepat. Dan tentu saja, tanpa membuat Anda kelaparan. Apa saja makanan tersebut?

Enter your email address:

dapatkan artikel terbaru dari kamiNews

1 komentar:

tatapan dunia mengatakan...

moooosooooooo toooooo

Posting Komentar