gebrakan jujitsu

woy..ini baru gebrakan baru bagi kita semua khususnya anggota jujitsu tanah air,ini berita dari saudara kita mas fransino di jakarta timur.berawal mas fransino bertekad untuk membalaskan kekalahan pelatihnya (Mas Harmudianto, SE) dan menunjukan bahwa Jiu jitsu I.J.I adalah yang terbaik di arena TPI FC.pertarungan pertama melawan seorang petinju, saudara kita berhasil mengalahkannya di ronde pertama dengan TKO.mas fransino telah empat kali bertarung di TPI FC dan memenangi semua di ronde pertama.

ini salah satu kesimpulan pesan dari beliau

1. Mental,ketika diatas ring, dengan disorot begitu banyak lampu dan kamera dan disaksikan oleh banyak orang dapat mengganggu konsentrasi dan mental seorang fighter. Ketika memasuki ring,berdoa dan secara ajaib konsentrasi dan mental harus mantap dan tidak terganggu oleh apapun.

2. Teknik, mas vransino seringkali melihat video-video UFC dan Pride FC, mempelajari gerakan-gerakan fighter idolanya dan melatihnya. Seringkali berlatih sendiri di luar jam latihan kami bersama untuk melatih teknik-teknik tersebut.


untuk sukses di MMA tidak cukup hanya belajar satu aliran.tibalah waktu bertarung untuk memperebutkan sabuk juara kelas ringan TPI FC melawan Yohan Mulya. Yohan Mulya adalah petarung kick boxing yang sangat handal, ketika itu dia tak terkalahkan dan baru saja mengalahkan Linson Simanjuntak(juara bertahan TPI FC), Legenda TPI FC.fransino menyadari bahwa kemungkinan untuk memenangi pertarungan ini adalah dengan membawanya ke pertarungan bawah.fransino berhasil menjatuhkan Yohan dan melakukan kuncian armbar, maka sejak saat itu fransino pemegang sabuk juara TPI FC untuk kelas ringan dan merebut kembali bendera perguruan jujitsu.

Enter your email address:

dapatkan artikel terbaru dari kamiNews

0 komentar:

Posting Komentar